Friday 25 April 2014


Hal Aneh Tentang Progesterex


By on 21:19

Hal Aneh Tentang Progesterex - Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius pembeliannya harus menggunakan resep dokter (tahu sendiri dinegara yg tercinta” Indonesia , you have money you can buy almost everything).

Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman mereka berdua dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL , sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran without worry about having apaternity test
indentifying him beberapa bulan kemudian.



Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA.Progester ex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH bila pergi ke PUB atau CAFE atau dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang pria yang tidak anda kenal dengan baik.

Believe it or not, there is even a site on the internet for the drug, telling people how to use it. Please, Forward topik ini kepada setiap wanita yang kalian kenal, especially to young and naive girls.
******

Dr. Ferry Achmad Firdaus Mansoer, MM, SpOG
Pertanyaan
Apakah benar info yang saya dapat ini dan bagaimana menyikapinya?terutama sebagai tenaga kesehatan “Telah beredar sebuah obat baru yang bernama progesterex Obat ini digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, pub, discotheque untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya. Si PEMERKOSA hanya tinggal memasukkan Rohypnol sejenis obat bius dan Progesterex ke dalam minuman mereka berdua, dan si KORBAN tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/siang/sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita tidak akan pernah hamil” Terima kasih sebelumnya atas perhatian dan balasannya

Jawab:
Mengenai obat dengan nama PROGESTEREX yang saat ini sedang ramai dibicarakan di internet, menurut pendapat kami belum ada laporannya di Indonesia. Karena bila benar berita tersebut maka WHO atau Badan Kesehatan Dunia akan lebih dahulu memberitahukannya pada setiap negara. Tetapi berita tsb sampai saat ini belum sampai ke Depkes di Indonesia yang baru terdengar adalah melalui internet saja. Kita tunggu saja berita dari Depkes atau dari Ikatan Dokter Indonesia atau bisa juga dari Dirjen POM (Pengawasan Obat dan Makanan). Jadi sampai saat ini berita tersebut jangan terlalu dikhawatirkan namun kita harus tetap waspada. Sampai saat ini belum ada teori atau texbook yang mengatakan bahwa ada obat untuk sterilisasi yang dapat diminum, kalaupun ada sudah dari dulu dipakai pada manusia. Saat ini tindakan sterilisasi (metode Kontrasepsi mantap artinya bagi pasangan yg tidak ingin punya anak lagi) masih dengan cara operasi kecil yaitu dengan mengikat atau memotong kedua saluran telur/tuba fallopi dengan maksud agar tidak terjadi pembuahan. Demikian, terima kasih.

Tukang Coding
Judul: Hal Aneh Tentang Progesterex
Review oleh: Tukang Coding | Template TreTans 1.0
Update pada: 21:19 | Rating: 4.5

Comment for "Hal Aneh Tentang Progesterex"

0 comments

Post a Comment